Blackberry dan Maraknya Facebook

Blackberry dan Maraknya Facebook

Saat ini backberry dan Facebook sedang naik daun, tak hanya dikalangan pembisnis yang akrab dengan email. Blackberry juga digandrungi oleh para pelajar. yang paling dicari adalah tipe “blackberry curve”. Harrganya yang di angka 5 jutaan membuatnya masih dimiliki para pelajar.
Sebenarnya apasih gunanya HP secanggih dan semahal itu? apa hanya untuk bertelpon-telpon, SMS dan berfacebook ria atau mungkin hanya karena gengsi dan pamer terhadap teman-teman yang lainnya bahwa ia mempunyai HP canggih yang sedang ngetren saat ini.
Facebook juga sama ngetrennya sekarang. Mungkin disini kita bisa menjalin pertemanan dan bersilaturahmi dengan teman-teman lama. tapi sebenarnya difacebook ada sebuah kedangkalan. disana kita tidak akan menemukan suatu kepastian. bahkan sudah banyak kejadian yang sangat tidak mengenakan dalam hal ini. waktu kita juga jadi terbuang hanya untuk mengurusi Blackberry dan Facebook selama berjam-jam. Hal ini akan merampas waktu kita yang mungkin lebih berharga untuk melakukan hal yang lebih penting dan berguna bagi kita. ketimbang berceloteh pendek dan ngobrol dalam banyak hal yang kita tidak tau kebenarannya atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s