Tips Jadi Pengusaha…

Tips Jadi Pengusaha
Ingin jadi pengusaha??? ikuti tips-tips dibawah ini agar jadi pengusaha sukses……

1. Sedekah

Dengan bersedekah hidup kita pasti akan bahagia, baik bahagia di dunia maupun di akhirat nanti. Ingat kesuksesan sejati diukur oleh benih yang ditanam.

2. Menghimpun modal

Jika kita ingin menjadi pengusaha yang sukses, kita harus pintar menghimpun modal, bisa dengan cara Tabungan, Pinjaman ke pihak lain, Pinjaman ke diri sendiri, jual saham, jual barang, dan membantu penjualan produk orang lain.

3. Cari peluang bisnis

Kebutuhan utama manusia adalah sandang, pangan, papan. Penduduk jabodetabek 22 juta, berpenghasilan tinggi, dan mempunyai bisnis paling tinggi. Ide bisnis bisa bersumber dari pekerjaan dan keterampilan, minat dan hobi, pengalaman, pengamatan, dan pendidikan.

4. Cari mitra

Pengusaha akan mencari partner kerjanya yang bisa membawa dia ke kebahagiaan, dia akan mencarinya bisa dengan pasang iklan baris media cetak, ikut milis group, iklan gratis internet, ikut situs pertemanan, bergabung dengan komunitas.

5. Duplikasi dan Drive Up

Sisihkan laba untuk menciptakan penghasilan baru/ menambah penghasilan, gunakan konsep berbunga. Setiap ada hasil langsung di putar lagi. Rajin cari lokasi bisnis yang bagus.

6. Ikhlas

Kerjakanlah segala hal dengna ikhlas, jika hasil tidak sesuai harapan, ikhlaskanlah. Dengan ikhlas membuat lebih sehat dan produktif.

7. Pergaulan Wirausaha

Dengan bergaul kita pasti bisa menambah banyak teman yang nantinya bisa kita ajak untuk berwirausaha. Upayakan phonebook didominasi no telp wirausaha. Perbanyaklah komunikasi dengan entrepreneur.

Mudah-mudahan dengan tips ini kita bisa jadi wirausahawan yang sukses Amin!!!!

SEMANGAT!!!!!

Tinggalkan komentar