Sarbanes-Oxley

Sarbanes-Oxley
Sarbanes-Oxley Act of 2002 adalah wajib. SEMUA organisasi, besar dan kecil, HARUS mematuhi. Website ini dimaksudkan untuk membantu dan membimbing. Ini menyediakan informasi, dan mengidentifikasi sumber daya, untuk membantu memastikan audit yang sukses, dan manajemen. Apakah Anda sama sekali baru dengan undang-undang Sarbanes-Oxley, atau apakah Anda memiliki strategi yang mapan, mudah-mudahan portal ini harus membuktikan menjadi nilai substansial
Pengantar
Undang-undang mulai berlaku pada tahun 2002 dan memperkenalkan perubahan besar dengan peraturan praktek keuangan dan tata kelola perusahaan. Dinamakan Senator Paul Sarbanes Oxley dan Perwakilan Michael, yang arsitek utamanya, juga menetapkan sejumlah tenggat waktu untuk kepatuhan. Sarbanes-Oxley Act diatur menjadi sebelas judul. Sejauh kepatuhan yang bersangkutan, bagian yang paling penting dalam hal ini sering dianggap 302, 401, 404, 409, 802 dan 906. Over-perusahaan papan melengkung akuntan publik juga didirikan oleh tindakan, yang diperkenalkan di tengah-tengah sejumlah publisitas.

Sarbanes-Oxley Kepatuhan
Kepatuhan terhadap undang-undang tidak perlu menjadi tugas menakutkan. Seperti setiap persyaratan peraturan lain, harus ditangani metodis, melalui analisis yang tepat dan belajar.
Juga seperti persyaratan lain, beberapa bagian dari tindakan itu lebih berkaitan dengan kepatuhan daripada yang lain. Untuk membantu mereka yang berusaha untuk memenuhi tuntutan tindakan ini, halaman-halaman berikut penutup Sarbanes-Oxley bagian kunci:
Sarbanes-Oxley Bagian 302
Sarbanes-Oxley Bagian 401
Sarbanes-Oxley Bagian 404
Sarbanes-Oxley Bagian 409
Sarbanes-Oxley Bagian 802
Bermacam-macam
Setelah mempelajari halaman di atas, bahkan jika Anda sedang mempertimbangkan menggunakan konsultan eksternal atau ahli hukum, itu layak mengambil beberapa langkah dasar untuk meningkatkan posisi Anda segera. Hal ini tidak hanya menunjukkan due diligence, tetapi juga dapat mengurangi biaya konsultasi sendiri. Salah satu bidang yang mungkin jatuh ke dalam kategori adalah keamanan. Dalam banyak hal keamanan mendasari persyaratan Sarbanes-Oxley Act. Oleh karena itu penting untuk segera menetapkan kebijakan keamanan yang kredibel dan rinci, yang sering dapat dilakukan dengan mudah melalui paket dari rak.
Akhirnya, mungkin pernyataan yang paling penting di seluruh situs web: jangan menunda sampai besok apa yang dapat dilakukan hari ini! Dengan undang-undang dan peraturan lainnya yang telah kita lihat terlalu sering meninggalkan organisasi kepatuhan sampai beberapa hari terakhir, dan kemudian menderita konsekuensi yang merugikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s